Selasa, 11 Maret 2014

Fanfiction #1 Part 2

+ My First Sight in Love +

Part II

Cast:
Zayn Javaad Malik as Jein
Retza Arientika Wisudatama nama bokap gue as Echa
Louis William Tomlinson as Lou
Harry Edward Styles as Heri
Niall James Horan as Nayell
Liam James Payne as Liyam
Eleanor James Calder as El
***



#Sore harinya di Square Garden
Zayn  : Chaaak. Echaak
Echa  : Hey Zayn*cium pipi, biasa bulee*
Zayn  : Maaf ya nuggu, udah lama ya?
Echa  : Gak kok, barusan aja nih sampe, baru aja turun dari double dekker. Hehe
Zayn  : Fiuh, okedeh untung gak nunggu lama hehe
Echa  : Mang napa kalo gue nunggu lu lama?
Zayn  : Kasian elunya, anyway nonton yuk. Kemaren lu kan gak ikut nonton kita-kita, sekarang buat gantinya elu gue traktir nonton.
Echa  : Yaelah, gapapa kok kemaren, gue juga gak nyesel kok -_- kita bss aja. Mau nonton apa nih?
Zayn  : Udah gue yang bayarin, itung-itung ucapan makasih udah nrima tawaran gue jalan sore ini. The Conjuring gimana? Udah nonton
Echa  : hmm belum sih, ya gapapa sih, hahaha
Zayn  : Mau kan lu hahaha yok..
#Mereka berdua jalan ke arah bioskop
Zayn  : Cha, lu yakin nih gue ajakin nonton elu, kagak ada yang bakal marahin gue apa elu gitu?
Echa  : Siapa?
Zayn  : Cha beneran ini
Echa  : Kalo elu berani ngajakin gue gini, elu kudu berani juga bubat bertanggung jawab.
Zayn  : Oke deh kalo gitu gue siap banget.
Echa  : bertanggung jawab sama bokap gue gimana?
Zayn  : iye *males denger*
Echa  : Iye sama Bokap gue Zayn
Zayn  : *kaget* Apa Cha?? Sama bokap lu? Huhu separah itu gue harus bertanggung jawab atas lo gara-gara gue Cuma ngajak lu nonton film?
Echa  : hahaha yoi, nanti kalo tiba-tiba ada bom waktu nonton ato gue tiba-tiba diculik gimana? Hahaha
Zayn  : Pasti gue bakal nglindungi elu lah sampe titik darah penghabisan gue kalo gitu. Selow papahnya echa 8)
Echa  : Hahaha siap dech abang Jeinal.
Zayn  : Hahaha bisa aja lu nambahin nama gue jadi Jeinal. Cha, maksut gue tuh pacar lu tuh bakal marah kagak?? Gue sebenernya gak takut sama pacar lu sih, gue siap tapi gue kasian sama elunya heh
Echa  : Siapa pacar gue, kagak punya kalik?
Zayn  : Hey, cha lu pinter banget ngibulin gue ya.. Males gue deh sama elu
Echa  : Apaan sih lo.. marah sih jadinya
Zayn  : beneran cha, jangan boong deh, kemaren baru aja pulang bareng demi gue, elu boong kan?
Echa  : Idih, PD gede banget lu Jein.
Zayn  : *malu* terus?
Echa  : Auah gelap, gue brook up kalik kemaren Auaaah *lari ke depan*
Zayn  : *lari juga* chaaa tunggu
#Di depan loket,
Zayn  : Mba 2, seat 26-27 ya.
Mbak  : Iya mas, silakan
Zayn  : Makasih ya mba
Echa  : Seat berapa?
Zayn  : Rahasia, ikut gue aja..
Echa  : Ih eluu
Zayn  : Gue juga yang nraktir, weeekk :p
#Di dalem gedung bioskop
Zayn  : Kalo takut lu gak boleh meluk gue lo ya
Echa  : PD gilaa lu Jein, udah deh sekali aja gue mau diajakn jalan sama lu
Zayn  : Ciee ngambek cie, hahaha
Echa  : Auaah berisik *makan popcorn*
Film baru mau mule
Zayn  : Aaaaaaa *teriak*
Echa  : *kaget* Jein apaan sih lu. Norak baru mulai nih *pukul2*
Zayn  : hihi J
Echa  : Jein sumpeh lu beda banget ya sama yang kemaren ya, diem kek kaya kemaren sebelum gue ilfil -_-
Zayn  : Maaf, jangan marah yak plis.
Echa  : Iye,udah diem
Klimaks film
Echa  : Aaaaaaaaa *peluk Zayn*
Zayn  : *ngusap kepala Echa* gapapa gapapa
Echa  : *sadar, liat-liatan, malu kembali ke posisi semula*
Anti Klimaks Film, mereka gak kerasa pegang-pegangan tangan
Echa  : *malu, nglepasin pegangan* sorry Zayn, gue beneran takut banget
Zayn  : Ssst, gpp kok, gue emang ada di sini buat nenangin elu
Echa  : *senyum simpul* makasiih ya Zayn..
Film selese
Zayn  : makan yok habis ini, laper gue. Nandos aja ye?
Echa  : *ngliat jam* boleh, ayok
Zayn  : Tukan pasti dicarin ya sama cowok lo?
Echa  : Enggaaak, udeh yok *narik tangan Zayn*
#Di Nandos
Echa  : Zayn, makasih banget ya tadi, dan gue pastiin ini gue bakal bayar sendiri kok
Zayn  : Iya selow, yang ini juga gue bayarin aja, gausa nolak.
Echa  : Adduuh Bang Jein, gue jadi gak enak nih -_-
Zayn  : Gausah dipikirin, Cha kalo elu mau pulang gara-gara lo takut di marahin Liam, gue mau kok nganterin sekarang juga
Echa  : Jein? Kita belum jadi makan inih -_-
Zayn  : Iya, gue khawatir aja nanti elu kena marah Liam..
Echa  : Jein, gue bilang kan gue kagak punya pacar sekarang! Oke deh gini, gue semalem bener-bener putus setelah gue di anterin pulang sama Liam. Liam tuh selingkuh, dan tadi malem udah kesekian kalinya, gue udeh males ngitung!!! Gue sekarang bener-bener mau putus dan gue udah males banget buat balikan atau apapun namany kalo sekalipun mohon-mohon -_-. Dan asalkan lu tau, hang out kita sore ini gada hubungannya sama masalah gue, gue emang mau kok ikhlas ngajak tawaran lu, Zayn. Makasih  banget ya J
Zayn  : *bengong* gue juga gak bakal curiga apapa kok sma elu cha yauda yuk kita makan btw maaf ya ague ngingetin elu. Beneran gue gak ada maksut.
Echa  : Selow Jein -_- gue malah curcol nih jadinya..
Zayn  : Gapapa cha, gue ada buat elu kok
Echa  : Apaan sih lu Jein *nglempar tangan*
 Zayn : hahaha maksut g ue ada buat dengerin semua curcolan lu di sini.. hehe
Echa  : Assyik, makasih Zayn hebat J Supermaann
Zayn  : elu kan yang mule lebe -_-
Echa  : Hahaha Liam itu emang keren sih, tapi gue bosen gitu sama tampang keren yang keren doang, tapi gak bsa memperlakukan perempuan sekeren tampangnya.
Zayn  : Oke *nyam-nyam*
Echa  : Zayn *tatap mata Zayn* lu kok beda banget ya sama yang kemaren. Dan elu mendadak kayak baek banget ke gue gitu.
Zayn  : Ude gapapa, gue ikhlas kok. Buang penat aja.
Echa  : *nyamnyamnyam* okay deh
#Jalan pulang
Zayn  : Cha,
Echa  : Iye Jein?
Zayn  : Makasih ya, gue anterin pulang nyok?
Echa  : Iya, sama-sama Jein, hmm gausa-gausa, lagian rumah kita beda arah kan?? Gue bisa pulang sendiri kok naik bis.
Zayn  : Gapapa cha, gue lagi pengin muter-muter aja sih.
Echa  : Kurang kerjaan lu
Zayn  : Ayook, itu bisnya nanti ketinggalan *narik lengan Echa*
Echa  : Eeeeh eeeh
#Di dalem bis
Echa  : Jein, gue bilang kan gapapa gue pulang sendiri, gue bisa kaliikk
Zayn  : Gue kudu bertanggung jawab kan atas elu buat bapak lu? Nanti kalo elu knpa-knapa, salah gue lagi -_-
Echa  : Ya ampun Jeeeiin, bercanda kalik tadi hih
Zayn  : Gue pengin lu safety aja
Echa  : hahaha Zayn, gue gak nyangka Jein kalo lu baek banget, jauh banget dari kemaren gue ketemu elu yang cuek minta ampun Oya Jein emang gada yang marah nih gue diajak jalan sama lu?
Zayn  : Siapa yang marah? Bokap gueh? Hey?
Echa  : Cewek lu laaah, bego banget gue jangan-jangan lu juga udah punya pacar lagi
Zayn  : Cha, tampang gue tampang playboy egak sih? Dan kalopun gue punya pacar ngapain juga pacar gue marah kalo gue Cuma ngajak jalan cewek lain, dan kayaknya lagi kalo gue udah punya pacar gak mungkin deh gue ngajak cewek lain jalan gini -_-
Echa  : Zaayyyn, maaf
Zayn  : Minta maaf knapa lu cha? Gue kan gak punya pacar..
Echa  : Maaf gue abis nyinggung perasaan lu, mblo hihi
Zayn  : Selow aja kaleee, gue mah biasa disinggung perasaanya sama temen-temen gue
Echa : Kalo gitu senyum dong *benerin bibir Zayn*
Zayn  : *ngliat echa*
Echa  : *echa malu, dilepasin tuh tangan dari bibir Zayn* *nunduk* Eh Jein, gue udah mau nyampe nih.
Zayn  : Okedeh
Echa  : Bye, makasih ya udah mau nganterin gue pulang sampe rumah lagi. Makasih juga sema traktirannya.
Zayn  : *Narik lengan echa yang udah siap-siap beranjak dari kursi* *terus deketn wajah dan mereka ciuman*
Echa  : *tenggelam dalam ciuman hangat Zayn*
Pak Supir: Block D.12
Echa  : *mengakhiri ciuman hangat mereka* Zayn aku udah sampe nih, Bye *buru-buru*
Zayn  : Makasih cha, bye
#Turun Bis
Echa : omaigat Jein *senyum malu. Run*
#Di dalem flat
Echa  : *ngeLine El* *Babe, gue kencan sama Zayn xx*
El      : *What? Gile lu cha, parah hebat bener lu Cha?*
Echa  : *Gue juge gak ngerti, abis kita selesei jalan, nonton The Conjuring, makan Nandos, dia malah nganterin gue pulang gitu, dan di bis waktu gue mau turun, dia kissing gue gitu, Parah gak sih?*
El      : *beneran Cuma kissing doang? Lainnya??*
Echa  : *Parah loooo*
El      : *akhirnya, lu bisa move on secepat yang gak gue bayangin Cha*
Echa  : *Gue pasti move on kalik tapi gue juga gak secepat ini -_- tapi hmm Idk*
El      : *Ah eluu Zayn, ngomong gitu kalo elu first site-nya kmaren sih.*
Echa  : *<3*
El      : *Cie Akhirnya gue gak jadi bahan pelampiasan lu lagi ya cha? Critain lagi dong di bioskop ngapain lagi? Pasti seru abis kaaaan?*
Echa  : *Gue Noooorrrmal! Hihi auaaaah*
El      : *-_- hey girl, I am your sismate, critain!!*
Echa  : *Panjang El, panjang, dan gue males aja lewat message gini.*
El      : *Gue penasaran tauu, btw gue gak nyangka aja, kemaren elu nangis, dan sekarang elu ketawa bahagia, bener-bener yaaa*
Echa  : *Bener-bener apaan, El?*
El      : *Tuhan maha adil :p* *eh cha, gue lagi smsan juga nih sama Louis, jangan ganggu kesengan da kebahagian gue dengan intimidasi pameran kebahagian elu, ngapa?*
Echa  : *hahaha apaann lu, ouh gitu ya babe, gitu udah ada yang mule deker atau CLBK nih?*
El      : *shut up*
Echa  : *hahahaha, have fun baba Xx. Nitee mwah Xx*
#Tiba-tiba Zayn sms gitu
Zayn  : *makasih ya, maaf aku gak mksut ganggu tapi aku kangen sama kamu*
Echa  : *berbunga-bunga bingung juga* mampus bales apaan ni ya?
        *iya Zayn, makasih jg ya, km udah sampe rumah?*
Zayn  : kok echa blesnya Cuma gini ya? Apa dia marah ya sama aku?
        *kamu marah sama aku?*
Echa  : *Enggak kok, aku malah makasih banget kamu udah baik banget sama aku, aku malah gak bakal marah sama kamu*
Zayn  : *syukur deh kalo gitu, aku juga seneng banget bisa ngajak kamu jalan gini. Besok-besok aku boleh kan ngajak kamu lagi*
Echa  : *boleh banget, asalkan km yang traktir dan tanggung jawab ke papahku hahaha*
Zayn  : *Siap banget kalo gitu*
Echa  : *bercanda Zaynaaal -_-*
Zayn  : *jadi kamu nolak aku nih?*
Echa  : *egak juga duh Zayn -_-, ready deh kalo aku juga ada waktu J*
Zayn  : *Makasih cha Xx*
Echa  : *Iya sama-sama. Gnite ya Xx*
Zayn  : *Good Nite Xx*
Echa  :*fiuh* Omaigat, Gue parah banget hari ini -_-. Liyam gue minta maaf banget! *sick! Ngapain gue inget-inget si mofos itu lagi?* AAAAAAAA God, What should I do? Guee bingung Tuhan! Gue salah? Gue Parah banget? My God Zayn mendadak fall in love sama gue, di saat yang gue gak tau ini tepat ato enggak dan Zayn baik banget gitu ke gue Apakah ini tanda buat gue? Kalo Zayn itu *forget it, ini sebentar dan it is in regretly*
Ringtone Kiss You One Direction terdengar dari iPhone Echa *Baby I’ll take it there, take it*
*Leeyum-Bastardoooo*
Echa  : Ish, gue enek nih! WTH ngapain nelpon segala nih cowok telpon-telpon gue tengah malem gini! Sial banget gueeeh! Haaalllloooo!
Liam  : Cha, elu masih marah sama gue?
Echa  : Yam, gue mau bilang sama elu Ngapain gue marah buat cowok yang sukanya main-main. Elu have fun gue bakal ikut seneng juga. Fine. Gue gak marah dan gue bakal tetep mau angkat telpon lu, always keep in touch asalkan kita tetep bertemen aja!
Liam  : Echa, gue bakal jelasin see
Echa  : Oke, elu udah berapa kali aja ya jelasin dan ngeles di depan gue? Gue enek! Dan kalo elu masih bahas masalah ini, gue tutup telpon lu sekarang! Elu mau nyoba seberapapun gue tau elu tetep ZONK GEDE! Makanya, we have overed! Just be friend, okay?
Liam  : Hmm, okedeh kalo gitu maunya lu. Tapi gue harep lu jangan nyesel!
Echa  : Gausa ngancem-ngancem gue segala deh Tuan Liyaaam! Udah deh ye, gue kira elu mau curhat tentang cewek baru lu ternyata gini doang. Gue ngantuk banget dan gue harus tdur sekarang! Bye!
Tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut
#Di flat Zayn
Zayn   : *senyum gaje* Thanks God. Capek gue aah tapi gue happy banget, tidur dulu aah have nice dream all.
#Pagi Hari
*Louis sms El*
Louis  : *El, elu ada waktu gak hari ini. Weekend nih, hang out yuk*
El      : Yaelah sapa inih, pagi-pagi udah sms, kayak gue ada pacar aja? *cari iPhonenya, kucek-kucek mata* Hah? Lou ngajakin gue hang out. Ehbujhuuu *Boleh aja sih Lou, tapi biar syeru kita ajain abang Jein ama Echa yah, kalo perlu sama temen-temen lu yang lain*
Louis  : *Aelah El, gagal dong gue ngajakin elu kencan :p, boleh deeeeh*
El      : *Apaan ih lu Lou, gue mah kagak mau ya kalo yang ngajak kencan elu, Robert Pattinson gue baru hayuk atuh*
Louis  : *iye, tapi abis ntu elu digigit sama dia, jadi vampire lu*
El      : *gpp ye, yang penting suami gue ganteng hahaha nasib gue kali ya nikah sama orang ganteng. Emang*
Louis  : *El -_-*
El      : *Iyeee, hmm kita mau chil dimana nih?*
Louis  : *SG? Gimansss?*
El      : *Yaelah Lou, mending di rumah Nayell mah kalo gitu, SG doang gue bosen*
Louis  : *idiwh, gaya banget nih si nona ini. Elu kayak udah pernah hang out aja, paling juga weekend dekem di rumah aje dasar mblooo*
El      : *shity*
Louis  : *emang lo ada ide mau vacation kemana gituuh?*
El      : *Odd Village, kita camping gitu? Deket danau, beruntung banget kalo kita bisa ngeliat Nessy, Oh shit maaan Pe to the Cah banget!*
Louis  : *gila juga ya ide lo El, sama kaya orangnya*
El      : *Faky, emang elu ya! Kaga demen apa punya temen cerdas kaya gue? Udah jangan kebanyakan sing song luuu kalo mau hang out sama Princess Eleanor James Calder*
Louis  : *baiklah, your highness. Sekarang elo kabarin Echa aja, nanti gue kabarin yang lainnya juga*
El      : *kay baby Xx see ya very soon ya di rumah gue okay*
Louis  : *bayi lu? -_-*
El      : tumben banget nih Louis ngajakin gue hang out, dan gue ngerasa cerdas banget bisa manfaatin suasana men. Udah lama banget gue pengen ngeliat Nessy di Danau Odd, yaaay maaan I made it J.
        : *Babe, hang out yuks ke Odd village, kita camping gitu sama 4/5 the boys. And of course ada Zayn juga loooh. It’ll be so adorable vacation for you. I am so smart, I know ^^* sent to Echa
#Di flat Louis
Louis  : Okedeh rencana gue P to the D to the K to the T sama El gatoooot! Mungkin sih Gue BM yang lain dulu aahh
*Hey ma Brosss, ayok camping di Odd Village. Kita chilling weekend ini, gue tunggu di rumah El, at 2 pm. Don’t be late. Ini hidup mati gue mau PDKT sama El* send to other boys.
#Di rumah Niall
Niall lagi nyapu-nyapu rumahnya gitu *sumpah Nayell rajin bet* tiba-tiba ada sign BBM gitu
Niall    : Jaah ada apa gerangan si Lou ngajakin ke Odd Village! Dia kan yang paling takut sama mistery Nessy?? Tapi, doesn’t matter lah, gue bisa kabur dari kegiatan rumah tangga gue, haaahhh
        : *tumben lu sob? Iya kali ngajak nonton konser gitu kalo mau kencan. Yang ada lu nanti disantap Nessy K*
#Di flat Harry
Harry habis followspree *yaelah followers Cuma 75 aja gaya* gitu habis ngetweet random gitu tentang kegiatannya. Biar eksis. Dan dia ngerasa agak keganggu gitu akan adanya BM dari Louis.
Harry  : Apaan nih Lou, gak biasanya BM. Dulu sebelum gue sms? *a moment* Gue tau nih, cumah akal-akalanya Lou aja biar bisa PDKT sama El. Dasar. Ngapain juga ngajakin gue? Gue bakal jadi kacang doang nih. Sial. Tapi kali aja di Odd Village gue ketemu cewe getoooooo. Demi teman nih.
        : *Bisa aja lu Lou akal-akalan lo @LouisTomlinson* *Harry ngemention si Louis terus dia ngetweet random lagi* *Guys, hari ini gue mau day off dulu dari twitter, gue gak tau nantinya gue bakal dapet sinyal enggak di tempat yang bakal gue kunjungin Xx #rehatfollowspree* -______-
#Di flat Zayn
Zayn masih molor, dia gak tau kalo ada BM gitu dari Louis, dan dia tau setelah 2-3 jaman BM dari Louis nyampe.
Zayn  : sama El? *langsung meleeek banget* Okee banget nih!
        *Louuuu, gue mau banget nemenin lu!*
Louis  : *kode lu telaaat! Kite udah berangkat!*
Zayn  : *greteeek* *Yaaaaang bener lu Lou??? Shit! Are you kidding me?*
Louis  : *makanya. Molor mulu sih, nih Echa udah di pangkuan gue kalik! Hahaha*
Zayn  : *Sial lu baru jam berapa nih?*
Louis  : *hahaha, selow Bad Braford Boi*
Zayn  : *WTH, El barengan siapa?*
Louis  : *menurut L? Zayn ini tu ajang gue ya. Tolong ya, elu jangan ngedahuluin gue!*
Zayn  : *Sorry Bos! Kita kan team work! Ide lu cemerlang jugaak ahaydee*
Louis  : *ide El nih -_-*
Zayn  : *Eleanor Calder emang paling deh! Xx gue cus rumah lo sekarang Lou J*
Louis  : *gini aja nomer satu ._.*
Zayn  : *see ya Xx*
#Di flat Echa
Echa emang nrima sms El sejam sebelum 4/5 the boys kumpul di rumahnya El. Dan hal itu ngebuat El khawatir berlebihan makanya dia nelpon Echa.
Echa  : Helow
El      : Chaaaa elu kaga baca message dari gue 4 jam yang lalu?
Echa  : Message apaan? *meriksa message di iPhonenya* Omaigaat, sory babe gue bener-bener kaga tau! Tadi gue bantuin aunty gue ngebukak lapak bunganya di square garden dan iPhone gue low bat, gue tinggal aja sambil gue charger hihi maaf babe.
El      : Echaaa bisa-bisanya ya elu pergi tanpa bawa iPhone! Gini kan jadinyaaaa udah deh sekarang lu prepare! Hurry up! Soalnya kita udah mau berangkat!
Echa  : Gue gak se-addict lo ya soal gadget. Lagian gue kagak gila gadget juga kalik. Emang gadget mak gue? Berangkat kemana?
El      : -_- duh mbaaak! Tadi elu juga gak baca sekalian isi message gue?
Echa  : Idih sorry, sorry mababe. Jangan marah gitu dongs emang mau kemana kita?
El      : Gue kesel gak marah. Udah deh intinya kita mau camping di Odd Village sama Zayn juga. Elu cepetan siap-siap!
Echa  : Heeey! Sounds Great! Maaf ya boo, udah ngebuat lu kesel banget sama gue gue prepare nih sekarang.
El      : Udah burrruuuu
tuuuuuuttt
Echa  : *senyum-senyum terus prepare* God, is it a sign? Whtvr.
#Di rumah El
Louis  : Excusme, permisi, spadaaaa. Assalamualaikum
Nenek El yang bukain.
Louis  : Hai grandma, apa kabar? *cipika-cipiki*
Grandma: Louis?
Louis  : Of course, El mana?
Grandma: long time no see, udah makin gede aja Lou. Eleanor ada di dalem, masuk aja.
Zayn, Harry, sama Niall : *cipika-cipiki sama grandma’s El* Hay Grandma
Grandma: silakan masuk the boys.
El      : Hay boys *cium pipi satu-satu*
Louis  : We are ready *shout*
Harry : Yok tunggu apalagi?
El      : Tunggu temen gue Her. Kasian kalik nanti ada yang disappoint gitu *flirt ke Zayn*
Niall   : Cia-cia-ciaaa, bang Jein sabar dong aaah *genit juga ke Zayn*
Zayn  : Guys, gue emang udah gak sabar nih buat have fun bareng-bareng. Bakal seru banget nih pasti.
Louis  : Kita semua pasti semangaaaat nih J
Echa dateng terakhir
Echa  : Hay Grandma *cipika cipiki*
Grandma; Udah ditunggu tuh sama yang lain

Echa: Okay J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar