Kamis, 01 Agustus 2013

I am Gonna to England for This Really Superb Holiday


Oooh my Gosh, liburan gratis? Waachht... Yang bener nih? Tujuh hari tujuh malem pula? Udah kaya penawaran di iklan provider aja nih? *tujuh hari tujuh malem, nyanyi*
*panic seneng mode on* *speechless* *malah bingung ndiri*

Okay-okay perjalanannya masih 3 bulan lagi kok neng? Hah? Iya? Masa? Yauda deh, *kembali panik*. Yaiyalah siapa sih yang gak kaget super seneng dapet liburan gratis ke luar negeri gini? Hey bercanda lo? Yaps, okay keep calm down, tenang cuy *fufufu*. Sekarang tinggal nentuin siapa yang bakal gue bawa buat nemenin gue. *waw its a big deal, dude* Yaaps, bener-bener bingung takut pada envy gitu, jealous-jealousan satu sama lain gitu. Takutnya nanti gue gak jadi berangkat deh *maruk*. *a lil bit crush* *hard thinking* and tadaaaaa *drum parades* its gonna be Hard feeling, please be nice choice Yaps, pacar gue aja deh yang gue ajak hehe gada yang envy yak? Malah pada takut yak? Uups.. Tenang kita pulangnya gak akan bawa oleh-oleh baby kok kalo ada yang mau bisa by request aja hahaha bercanda. *ayang yuda mau yak aku ajak jalan-jalan ke luuuar negeri?* *hmm, wani piro?* *wala piye to kik?* roaming, bzzzzzzzttttt-----



AWESOMEEE< FAIRY TALE BANGET KAN???
village-nya bikin ngiler banget pengen ke sana 
Actually, destination vacation yang gue pengen kunjungi tuh Eropa. But, lebih prefer buat ke satu Negara aja dulu kalik yak? Yaps, salah satu Negara di Eropa aja deh yang paling kece badai menurut gue. Well, please welcome England. Dunno with the reason, but, I obviously seneng banget deh kalo ngeliat Inggris yang kayanya nyamaan banget ya Kalo diliat dari filmnya Harry Potter. Tipe-tipe Negara desa yang asri gimana gitu Ya ampun, romantic dan elegant banget buat pacaran. Asyik juga kali ya bisa sekalian prawed. *mang kapan mau nikahnya, kapan prawednya*. Anyways, England aka Inggris dalam bahasa Indonesianya itu adalah Negara yang fairy tale bangets, dan gue ketagihan banget buat ke sana *mang kapan pernah ke sana?* *tepok jidat, kata anak gaol*. Secara di sana tuh ada kerajaan yang, emang kayak cerita-cerita Barbie gitu, punya pangeran, ratu dan raja, terus pangerannya nikah sama rakyat jelata gitu. Eh, dunia khayalan banget gak sih guys?? Yap, actually, Great Britain is most prefect Kingdom in the world. Kaya udah tertata banget dan famous banget sampe ujung dunia. Dan gue musti ngliat secara life tuh kerajaan. Gue emang lebih prefer ke England, trus gue prefer ke beberapa kota yang emang udah terkenal banget di tipi-tipi *keliatan nih anak kampungnya, sukaknya nonton tipi mulu*. First of all, ini nih tebakan ayang gue yang bener, kota mana yang bakal jadi destinasi gue untuk pertama kalinya adalah London. Oke gue kagak ngerti apa-apa tentang kota lain selain London, yang emang udah jadi Ibu Kota Negara Inggris, jadi bisa deh buat pijakan pertama gue ketika mendarat di England pertama kali, ya London. Well, gue berharap pasti bakal ada banyak spot yang awesome abis di London yang bakal gue kujungn. Big Ben, Londons Eye, Buckingham Palace, maybe gue juga pengen ke Stanford Bridge Arena. Ya kaleees, kalo sempet. *tenang-tenang disediain tujuh hari tujuh malem--nyanyi*.
City of London, AWESOME :)
Abis gue puas di London, yang gue manfaatin buat mengabadikan seluruh perjalanan gue di Londonl, lewat kamera. Gue bakal langsung cus kale yak ke Braford, di West Yorkshire. And why Braford? Pernah denger gak sih istilah Bad Braford Boy, yang famous itu? Iyaps itu suami gue kali, makannya gue mau silahturahmi gitu ke rumah mertua gue. *Ups, lagi gandeng calon suami* *plaak*. *berubah haluan, nada kayak news anchor gitu*
Ma Bradford Bad Boi
 Oke ini bukan hometown suami gue tapi tepatnya  adalah hometown mantan bakal calon suami yang sulit banget buat gue lupain sepanjang umur hidup gue. *Duh mas, ganteng bingits sih* *melting, udah jadi kayak lilin dipanasin nih*. Please, gue gak sanggup nyebut namanya!! Okey-okey gue paham, pasti elu-elu pada penasaran, please jangan envy, please no bash, no blame, and no hate me. Yah, Zainal Abidin Domba. Eh bukan Zain Javaad Malik. Omaigat, suami gueeh!!!!!!!! *scream, can’t breath, dead*. Anyway, kalo gitu caranya gue bakal mati di Braford, dan nanti pacar gue yang aseli bakal jatuh cinta sama Waliyha or siapanya Zayn Malik gitu, gue gak trima, kalo gue gak menikah sama Zayn Maliknya jugaaaaak!!!! 
Bradford Sign, nemu di google haha


City Park in summer tome, love the fountain :)
However, mau kemana nih di Braford? Studi Sejarah Zayn Malik gitu? Napak Tilas perjalanan hidupnya Zayn Malik gitu? Nggak ngerti deh, yang penting harus pecah too pecaah too pecaah gitu randomly! Pengennya exactly ya ketemu Zayn Maliknya laah, udah jauh-jauh gini keleees! Okey, bukan ngerasa jadi directionator yang cuma suka 1/5 boys gitu, tapi obviously gue sukak 5 kumpulan cowok ganteng yang punya satu tujuan ini, SECARA MENYELURUH. *catet capslocknya* Sehingga gue dijulukin *eeeeeh* DIRECTIONER. Dan katanya Zayn Malik, True Directioner gak bakal patah semangat kalo dia belum bisa ketemu sama mereka! Tetep histeris dalam diri sendirir gitu kalo ngeliat fotonya Oke so, gue kudu tetep SEMANGAT!!!!! Jalan-jalan ngiterin Braford, ngafe-ngafe, chilling sama pacar tersayang, nyobain Yorkshire Tea yang kesukaan Tomo, kali aja di Braford ada. Duduk duduk di taman sambil wishing Zayn Malik tiba-tiba datang bawain gue bunga, trus berlutut. Terus dianya ngajak duel pacar gue, siapa yang menang bakal jadi suami gue yang sesungguhnya. *beeeeuuuh, apa banget ini, emang sepantasnya saya jadi rebutan, siiing*. Selesai napak tilas, we say goodbye to Braford, terus lanjutin perjalanan ke Manchester. Officially, Manchester United is also one of my favorite lo yaa.. ini udah tua banget gue sukaknya dan fixed jadi my life favorite team. Manchester lumayan deket juga dari Braford. Tapi gue belum tauk pastinya berapa menit perjalanan yang dibutuhkan, kalo ngliat di peta kayaknya deket. *ilmiah kan?*. Berharap banget ya, waktu gue sampe Manchester gue bisa ngeliat life match Manchester United. *Amin* semoga gue ke sananya gak pas day off atau holiday *ini nih yang ngebuat gue kagak bisa ketemu Zayn -_-* Ya, kali hidup itu adalah harus mengikhlaskan salah satu peristiwa, udah kaya nonton tipi aja kalo acaranya bagus semua. Belanja-belanja merchandise MU yang super banyaaaak, terus foto-foto *must*, ngerasain Old Trafford yang peaceful *merinding* *tarik nafas dalam-dalam hembuskaaaan* ngeri abis ya.

a famous Double Decker, reeeed I wanna drive it

Red Telephone Box, waw that's winter
Kalo tinggal tersisa sehari di Inggris, gue masih berpengharapan nih buat bisa tinggal lebih lama di Inggris, dan masih punya harapan yang gede banget buat ketemu sama Zayn Malik and of course all of the boys. Selama 5 hari berturut-turut!!! Hehe usaha dulu ah, biar ke England-nya itu gak sekedar buat libuar Cuma-Cuma 7 hari 7 malam doang, tapi Ada misi tersembunyi di balik ini semua *hahahaha, ketawa iblis*

~ENDS~








Tidak ada komentar:

Posting Komentar