Jumat, 16 Agustus 2013

FANFICTION #1

+ My First Sight in Love +

Part I

Cast:
Zayn Javaad Malik as Jein
Retza Arientika Wisudatama nama bokap gue as Echa
Louis William Tomlinson as Lou
Harry Edward Styles as Heri
Niall James Horan as Nayell
Liam James Payne as Liyam aka LeeYum
Eleanor James Calder as El
***


Kisah-kisahnya sih hampir samaan gitu sama first site nya Lou-Ele gitu, tapi sebenernya ini real kisahnya gue sama pacar gue. Tapi pacar gue, gue ganti sama Zayn. Soalnya setelah 5 taun gue dan pacar gue menjaga nyalanya api asmara yang membara diantara kita berdua ini, Zayn Malik kayak tiba-tiba dateng ngebombardir perasaan gue dan menusuk dalem-dalem hati gue, yang akhirnya gue luluh dan untuk pertama kali hati gue terbagi*singing* jadi deh gue jatuh cinta setengah mati sama dia. *maap abang pacar, jangan envy ato jealous yaaah, for fun ajaa hihi :p*. maaf Liam di sini tokohnya agak antagonis gitu #nohate #noblame #nobash , soalnya aku juga ngefans banget sama Liam aku jadiin mantanku aja deh hihi. Ini jugak agak gue lebay-lebay-in gitu, gue tambahain gimiknya biar tambah seru aja. Anyways, kita mulai yuk ceritanya J

#2008, waktu itu lagi di tempat les-lesan bahasa Inggris.
Echa  : Mom, ada tamu noh.
Teacher: Gosh, itu bukan tamu dear. Itu murid les baru.
Echa  : Ouh..
El      : Murid baru dari mana mom? Cha lumayan kalik.
Echa  : Yo~
Teacher: Hay dear, masuk sinih. Langsung ikut gabung yuk
Akhirnya Zayn, sama temen-temenya, Louis, Niall, Harry, sama masuk ke ruangan tempat lesan. Mereka duduk di belakang Echa dan El.
Zayn kayak ngliatin Echa muluk. Tapi echa agak malu-malu gitu sih, lumayan ganteng soalnya dia.
Harry : Lumayan juga nih les di sini, ya gak guys. Ceweknya keci-keci bingit haha
Zayn  : Apaan si lo Her? Niat kalik, inget mau UAN.
Niall   : Tau tuh Heri, tapi bener jugak si Heri, Jeen! Jadi semangat gue. Au ah~~
Louis  : Diem lu pade Kayak doyan aje ame cewe X_X
Timpuk Louis bareng-bareng.
Zayn masih ngliatin echa muluk.
Teacher: Ya, okay kids, sekarang kita belajar direct and indirect sentences ya?
Kids   : Okay ma’am.
Harry : Nah lo, ketauan yaa katanya serius, katanya niat, katanya mau UAN. Ketauan ya lu ngliatin Echa terus dari tadi.
Louis  : Cie, ngapain lu Jein, dari tadi ngeces mulu ngliatin Echa
Zayn  : Pe’A lu Yell, apaain sih lu padee
Niall   : Itu tu namanya Echa, dia tu ude ade yang punya. Preman gitu yang punya, lu mah kagak level Jein.
Zayn  : *bengong* *pupus*
Harry : Semangat aje Bang
Zayn  : Apaan sih lu padeee
4/5 The boys, kecuali Zayn: *ngakak*
Echa ama El nengok mereka gitu.
Teacher: Ayo, Zayn ubah kalimat ini jadi direct setences. Zayn said if he loves Echa.
Zayn  : Eeee
Harry : Nahlooo Jein
Louis  : Icikiwir
Niall   : Yang keras kalik Jein
El      : hahaha mati lo cha..
Echa  : Apaan sih mom?
Techer        : C’mon Zayn. Louder please
Zayn  : Gatau ma’am, kagak bisa
Naill   : Kagak bisa apa kagak bisa lu Jein, selow aje kalik Hahaha
Zayn  : Ye, apaan gue biar kate tinggal di Braford, gue ,ah bego kalo soal begituan. Beneran deh!
Harry : Norak lu Jein
Teacher: Makanya perhatiin kalo ibu lagi ngomong. Jangan ngomong sendiri.
Echa  : Bisa aja nih, guru yang satu ini .____. Main comot nama orang aje. Malu kan gue jadi. Coba kalo aja dia jawab yang bener. Mau taruh dimana muka gue coba -_-
El      : Sabar buk Tapi bener juga kalik Mom Trisia ini, mau jodohin kalian kalik. Hihihi
Echa  : Elu lagi El. Ikut-ikutan, gue cium sekalian lu
El      : Ouuh, jadi selama ini Ketauan ya lu sekarang Cha, lu kagak suka laki pantesan aja dijodohin sama Zayn yang cakep, kagak mau. Hih serem, jauh-jauh aah
Echa  : Hih apaan sih elu, kagak begitu juga kali El. Gue NORMAL kali! Emang sih Zayn ganteng tapi elu tau sendiri gue udah punya Liam! Masa iya, gue punya cowok dua, selama ini kan gue megang teguh reputasi gue sebagai cewek setia, yah walaupun si Liamnya kagak tau gimana di belakang gue -_-
El      : Idih elu, udah tau si Liam tuh tukang selingkuh aja teteeeuup aja elu pertahanin. Kalo gue ma ogah! Kalo ada rusa jantan di depan mata yang punya tanduk yang awesome banget, gue mah udah langsung sruduk die, biar gue di sruduk balik! Hahaha
Echa  : -_____-
#Suddenly
Zayn  : I love you Echa
Echa  : Wth *mlongo sambil liat belakang* *muter belakang* *balik badan*
El      : *nyenggol-nyenggol*
Zayn  : Iyakan ma’am bener kan jawabannya?
Temen-temen Zayn : *Melongo semua*
Niall   : Dari ati nih pasti nih si Jein. Orang tdi katanya kagak bisssa
Zayn  : Berisik lu Yel!!! Reputasi gue tau orang Inggris kagak bisa bahasa Inggris!
Teacher: You are awesome, Zayn. You must be braver, not bad, bad boy.
Zayn  : opo to kik -_____-
El      : Tuh kan Cha, belum apa-apa die udah nembak lu aja Cha. Pertanda nih kalo die juga suka elu. Kalo elu suka dia berarti cintanya saling terbalaskan.
Echa  : Plis deh El, Plis -_-7 gue kagak suka diaaa. Cuma ngakuin kalo dia tuh ganteng.
El      : Okedeh, btw kalo Louis juga ganteng kan Cha? Kocak banget dia sumpah
Echa  : Terserah elu sama kehidupan lu El -_-
El      : Elu sensi banget, lagi dateng ya lu?
Teacher: Kids, I think time is enough, let us go home! Be careful J and don’t forget to study hard J God bless you.
Kids   : Okay ma’am. See ya
Teacher: See ya kids see y’ll next week. I’ll miss you like crazy *lebay sumpah nih guru* J
Louis  : Mari pulang. El, lu pulang naik apa? Sama siapa?
Harry : SKSD banget lu Lou, mbak emang siapa dia mbak. Jangan ditanggepin, orang gila
El      : hahaha iya Lou, sama Echa nih, biasa jalan nih.
Louis  : Yaelah, siapa juga yang sok kenal. Dia tuh temen SD gue kalik Her Biasa aja lu kagak usah sirik lu
Echa  : Jadi Louis temen SD lu El? **nglirik El
El      : Iya cha, jadi gue tau seberapa kocaknya si Lou, dan gue sempet naksir si Lou sih pas SD. Dan gak nyangka aja gue ketemu lagi sekarang. Hahaha
Louis  : Yauda ayok bareng kita-kita aja, kita-kita juga jalan kok. Sepeda kita di parker di rumah Niall nih. Sekalian aja yuk main barenng di rumah Niall.
Niall   : Ayok mbak, seru-seruan, biasa.
El      : Ayok cha Belum Sore juga, nanti Liam suruh jemput di rumahnya Niall aje. Nanti biar gue pulang ama Louis.
Echa  : Aduh, nanti gue alasan apa sama Liam kalo gue main di rumah Niall. Secara Liam juga kenal tuh sama Niall?
El      : bilang aja nemenin gue. Ayook aah
#On the way to Niall’s
Harry : Jadi elu sama El, temenan waktu SD?
Louis  : Iye rumah kita dulu deketan di Doncaster, tapi gue pindah rumah waktu SMP ini ke London.
El      : Iya Her. Jadi tu Lou dulu kecil banget, kagak segede ini. Rambutnya tu cupu abis, ala alay gitu. Hahaha
Niall   : Sekarang liat, Lou tetep alay gitu kok. Gada yang berubah kan El? Hahahaha
El      : hahahaha
Louis  : Seneng lu ye pade ngehina gue! Okay, kita end sekarang! Huh
El      : Zayn pendiem banget lu?
Zayn  : *Senyum*
Harry : Echa juga diem aja dari tadi.
Echa  : *senyum*
Louis  : Mereka masih malu-malu kali, tadi kan baru ada yang nyatain perasaan gitu.. ciaciacia
Zayn  : Louis, gue timpuk juga ya
El      : Oya, dari pada elu semua belum kenal Echa, gue kenalin aja ya. Ini namanya Echa.
Niall   : Iye udah tau -.-
Echa  : Eh Niall, sirik banget lu?
El      : Stop, rumahnya di Swansea, deket sinih sih. Tapi baru aja pindah gitu ke London. Satu kelas sama gue, di Co. JHS.
Echa  : Cukup udeeeh, deh El -_-
El      : Btw, gue juga belum kenal sama Zayn doang nih.
Zayn  : Idih, kata siapa?? Elu juga baru kenal sama Louis doang -_-
El      : Hahah okay-okay, secara yang lain juga belum kenal gue, gue mau ngenalin diri Gue nih. Nama gue Eleanor James Calder, lo semua cukup manggil gue El aja. Gue sebenernya asli London. Tapi bokap gue sempet tugas di East Yorkshire, di Doncaster. Jadi gue sempet ketemu gitu, ya se-SD gitu sama Lou. Dan sekarang gue sekolah di London tinggal sama nenek gue gitu. Hehe kalo elu Yell, gmn?
Niall   : Aduh berasa penerimaan murid baru aja nih pake acara perkenalan begini? Auuuu aahh
El      : Nayeeellll
Louis  : Iya El. Norak. Udah deh singkat aja. Kita semua satu kelas di Tong Hs. Niall dari Mullingar Ireland, Zayn dari Braford, Harry dari Holmes Capl, dan Gue dari Doncaster. Udah deh cukup.
Echa  : Tau nih, maaf ya guys. Temen gue emang norak gitu. Tapi cantik kan? Baik lagi hahaha
Zayn  : Kalo lo kok bisa pindah ke London cha? *basa-basi*
Echa  : aa.. ee.. aa.. Hmm gue pengin mandiri aja. *salting jugak nih*
Zayn  : Oke deh. *basa-basi doang*
El      : Rumah lu mana sih Yell? Jangan-jangan rumah lu sama rumah gue jauhan rumah lu lagi, percuma dong gue?
Naill   : Crewet banget sih nih bocah, noh depan udah keliatan.
Harry : Mau mainan apa nih di rumah si Nayel?
Louis  : Kita nonton film aja. Si Nayel kan abis dibuatin studio XXI mini gitu. Mana filmnya coming soon semua. Ya gak Yell?
Naill   : HTMnya sama kayak di XXI ya, 3D lagi.
Harry : Mak lu, pelit banget lu. Gue bayar pake emak gue aja. Hish
Zayn  : Echa, lu ikutan nonton?
Echa  : hmm gak tau juga, kalo gue udah dijemput, yauda di skip aja gue ikutnya besok lagi.
El      : Yah, cha gak asik banget lu, ninggalin gue sama 4 cowo liar ini. Huhu
Niall   : ape lu kate? Yang ada kita kali berempat yang bakal lu abisin.
Zayn  : ouh, yauda cha, bsok lagi aja ya. *disapoint*
Echa  : *senyum* iya guys, ajak gue lagi ya besok?
El      : Iya, asalkan Liam kagak tau mesti idup lo untuk chilling bareng temen-temen bakal kagak terganggu.
Echa  : Gue usahain El.
#Sampe di rumah Niall
El      : Cepet banget tuh si Lee Yum sampenya. Kasian temen gue bagaikan idup di penjara.
Niall   : Yam, ikut main dulu yok.
Liam  : Egak Yell, buru-buru soalnya.
Echa  : Bye semua. Bye baba xx *cipika cipiki sama El*
Terus cipika-cipiki sama 4/5 the boys
Liam  : Ayok babe.
Echa  : hooh..
#Di motor
Liam  : Babe kok kamu bisa sih main di rumahnya Nayell gitu? Terus siapa tuh cowok-cowok tadi?
Echa  : Iya, Babe. Niall tu temen baru aku di les-lesan. Dan cowok-cowok itu temen sekolahnya si Nayell. Tadi aku nemenin si El dulu, jalan bareng-bareng gitu ke rumahnya Nayell.
Liam  : Beneran kan babe, gak boong?
Echa  : Ngapain sih aku boong sama kamu,babe. *ngencengin pelukan di motor*
Liam  : Hehe, mau kemana nih baby?
Echa  : Pulang aja, babe. Aku cape banget babe.
Liam  : Okay deh hunny.
#Sampai flat echa
Echa  : Makasih ya babe *kecup bibir*
Liam  : Iya sama-sama babe, gak di suruh masuk nih babe?
Echa  : Mau masuk babe? Tapi beneran aku capek banget hari ini.
Liam  : Babe, ayolaah *memegang muka echa dengan hangat*
Echa  : Okaylah babe.
Liam turun dari motor lalu menggendong echa dengan sangat romantis
Echa  : Hunny
Liam  : katanya capek kan babe. Aku gendong makannya.
Lalu Liam menaruh Echa di atas sofa depan. Liam mngecupi seluruh muka Echa
Liam  : muach muach muach.
Echa  : Aaaah, babe.
Liam  : love you so much babe
Echa  : love you too
Tiba-tiba iPhone Liam bordering
Liam  : Bentar ya babe *sambil mngecup kening*
Echa  : Iyaaa babe
Liam menerima telepon jauh dari Echa
Liam  : Babe, maaf Simon mau ambil barang di rumahku sekarang, dan aku harus pulang sekarang.
Echa  : Ouh gitu? Yauda sih babe
Liam  : Jangan marah dong babe, ya?
Echa  : Siapa juga yang marah
Liam  : Okay deh, gitu dong my boo *kecup bibir dan kening* Bye
Echa  : Bye. *As always. Grateful aja deh J*
#Sementara itu masih di rumah Niall
Zayn  : El
El      : Iye naaapee?
Zayn  : Galak amet lu El?
El      : Yaelah abang Jein, lu ganggu konsentrasi gue nonton film tau gak?
Zayn  : Ya sorry, El
El      : to the point Jein! Five seconds. Go fast!
Zayn  : nanti aje deh -_-
Habis selese nonton
El      : Jein mau ngomong ape lu tadi?
Zayn  : El gue minta nomor Echa dongs
El      : udah gitu doang? Jein Cuma buat itu lu tuh udah buat gue keilangan scene selama  23 detik . eh elu ya gue uda kgak bisa nonton lagi. Di bioskop mahal gila hrga tiketnya -_-
Zayn  : Maaf banget El.
El      : berhubung elu yg minta nomer sahabat gue, bakal gue kasih. Tapi kalo yang mnta yg lain nih sampe tega ngganggu gue, gue kepret lu semua!
Harry : Ebuju  daaaah si Eleanor galak banget kayak emak-emak nagih utang.
El      : Berisik lu Her! Udah gue message lewat twitter.
Zayn  : Makasih banget ya El.
El      : Kagak gratis.
Zayn  : Wth. El, istifar maah
Louis  : El, pulang nyook Gue traktir lu nanti di Starbuck. 1 aje tapi take away juga yak?
El      : Okedeh Lou. Gitu lo Abang Jein, apaan lu pulang sanah jualan mie ayam dulu hahaha. Bye *cipika cipiki sama Zayn, Niall sama Harry juga, biasa bule*
Zayn  : Bye El, salam ya buat temen lu
El      : Siapa? *teriak* Nayel? Hahaha
Niall   : Auaaah
Harry : Jein, beneran lu minta nomernya Echa?
Zayn  : Iya Her, knpa?
Harry : Gapapa, biasanya elu kan yang di sms dulu sama cewe gitu dan anti banget kalo minta nomer cewek duluan?
Zayn  : hmm kagak tau kenapa gue kaya love at first site gitu Her. Beneran sampe sekarang gue masih kebayang wajahnya Echa gitu Her.
Niall   : Jein, inget cowoknya preman. Emang sih cowoknya gak Cuma punya echa doang, tapi kayaknya emang paling disayang tuh Echa doang sama Liam. Ati-ati aja Jein.
Zayn  : Sebelum janur kuning melengkung, hajar aja broooo.
Harry : Bener bro, semangat! Jangan loyo kaya Nayell gitu! Orang dia sukak cowok.
Niall   : Shit Sialan lu Her..
Zayn & Harry                  : Hahahaha tos dulu dong sobs
#On the way rumah masing-masing
Zayn  : Aduh bingung nih mau sms Echa apaan ya? *Ini echa ya, aku Zayn yang td*
        : Aduh norak bet, jangan-jangan apus apus
        : *Echa, lagi apa? Aku Zayn* *Echa masih inget aku egak* *ceweeek*
        : Shiiiit! Bingung gue! *nendang botol*
Tiba-tiba Zayn ngeliat Liam sama cewe lain lagi makan bareng di warung mie ayam.
Zayn  : Kaya Liam, kaya cowoknya Echa yang tadi jemput. *longak-longok* Kok dia mesra-mesraan gitu sama cewe ya, tapi bukan echa juga deh kayanya??? Anjrit. Bener deh kata Nayel! Kasian banget sih Echa! Gue kudu bertindak nih buat fs gue!
iPhone Echa berdering
Echa  : Idih, nomer siapa nih? *Hay Echa -Zayn*
        : Zayn? Hah? Ngapain dia sms gue ya? Hihi
*Hay Zayn*
*Hmm maaf ya Cha ganggu*
*Egak kok Zayn. Ada apa ya?*
*Egak ya? Syukur deh. Gak ada apapa sih cuman mau bilang, maaf ya tadi*
*Lo mnta maaf buat apaan?*
*Iya soal gue bikin malu lo tadi ditempat les, gue pakek jawab pertanyaan Mrs. Trisia segala, harusnya gue diem*
*Yaelah, gpp Zayn, biasa aja kok gurunya mang gitu*
Zayn  : Aduh, gitu doang dia naggepinnya? Mati gue bales apa lagi? Bingung gue!
*Cha, jalan yuk bsok*
*hah? Elu sama gue doang*
Zayn  : Mati mati mati gue ngapain langsung to the point! Begok!
*ayok Zayn, gue juga lagi suntuk*
Zayn  : God, Yeaaaah yeeessss!
*gada yang marah Cha?*
*Jalan doang kan? Fine*
*Okedeh, gue tunggu di square garden yak, jam 5 an?*
*Okedeh, gak masalah. See ya*
*See ya caa* delete delete *see ya*
Zayn  : Thank God J J J.
~~~
Echa telfon Liam
Echa  : Babe, di mana sih??
Suara Cewek                             : Babe siapa?
Echa  : Hah?? Pacar gue Liyam. Elu siapa hah??
SC     : Ouh, LeeYum? Dia lagi di kamar mandi tuh
Echa  : Emang lagi dimana? Elu syp? Kok bisa iPhonenya ada di elu?
SC     : Lagi di High Resto. LeeYum bilang ke aku, katanya dia udah males gitu sama kamu
Echa  : Eh, yang bener aja lu siapa sih elu, brani-braninya ya ngomong gitu! Kasihin iPhonenya ke Liyam! Gue butuh bicara sama Liyam.
Liam  : Babe, maaf babe.
Echa  : Apaan lu! Bajingan! Babe Babe!
Liam  : Oke Cha, gue sebenernya udah pingin putus sejak lama
Echa  : Terus knapa lu gak ninggalin gue dari dulu! Elu bastard! Motherfucker!
Liam  : Tapi gue coba ngertiin elu!
Echa  : Ngertiin apaan! Sekali? Dua kali? Berkali-kali lu nglakuin hal yang sama ke gue! Udah! Gue juga udah muak sama elu! Break Up! Dan jangan pernah dateng ke gue lagi!
Tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut
Telfon El
Echa  : El hiks hiks hiks *nangis*
El      : Eh cha, knpa lo? Kok nangis?
Echa  : Hiks Hiks Hiks. Liyam El
El      : Knpa? Ouh gue ngarti sebelum elu jelasin ke gue, bc gue udah ngarti udah paham dari dulu-dulu! Fuck! Tenang dulu Cha
Echa  : Iya, kita udah putus sekarang
El      : Bagus dongs! Bagus banget! Lu bebas dan lu Bebaaaas Cha. Jangan Nagis dong hunny, kita seneng-seneng yuk besok. Lupain si bastard itu dan bersenang-senanglah ribuan cowok udah menantimu babe.
Echa  : Makasih ya El, elu emang sahabat gue paling spektakuler. Love you babe.
El      : Idih pake love love an segala. Gak jadi brubah haluan orientasi kan lu? Hahahhaha
Echa  : hahahah egak El, gue sayang sama elu kaya gue sayang ke anjing gue kok.
El      : Hahaha gue pake rante dong! Anjing lu kan galak banget!
Echa  : Exactly persis banget.
El      : qersagdjyagdasidjaijdaopxxxxxxxx
Echa  : hahaha, nyante tanteee Btw, kok si Zayn tau nomer gue ya?
El      : Lu kagak sedih lagi cha?
Echa  : El, lu tau kan gue udah berkali-kali kayak gini, dan elu juga udah berkali-kali begok2in gue? Dan lu tau sekarang ini tuh bakal jadi yang terakhir buat gue disakitin sama bajingan itu! gue kagak mau elu begok2in lagi karena gue jelas lebih pinter dari pada elu, dan gue kagak mau gue jadi bajingan juga yang lemah!
El      : Gue akuin sekrang lu jauh lebih pinter dari pada gue, tapi sedikit! Hahahaha mau langsung move on lu babe? Nah gitu dong gue dukung 100% pake banget!
Echa  : Gue Cuma tanya aja El. Lagian gue takut juga jadinya.
El      : La knpa?
Echa  : Iye, tadi Jein ngajak gue jalan besok sore. Tapi gue takut kalo masalahnya gini. Gue takut Liyam tau, trus nuduh Jein yang egak2! Gue kudu gimana tweeps?
El      : Yauda, selow aja Cha! Kalo sampe Liyam mengintimidasi kencan lo sama Zayn, gue yang bakal nanganin! Idih babe, gue setuju bingit nih elu jadian sama Zayn!
Echa  : Plis deh El -___- gak secepet itu juga kalik! Lagian siapa juga yang kencan! Kita Cuma hang out aja kok!
El      : Gue harep lu cpet move on dan gak jadi begok lagi.
Echa  : yooo man. El, kok Zayn bisa sih minta nomer gue?
El      : Gue kagak ngartilah Cha, tapi yang namanya sukak ya pasti gitu! Gue tu pengalaman, lagian tiap hari ada aja cowok yang sms gue gitu hihihi
Echa  : Louis juga gitu?
El      : apaan lu cha? Louis tu SD banget! Dan gue udah jauh gak berharap!
Echa  : Sum to the Peh Lu?
El      : bzzzztttt, udah ah ngantuk gue cha.
Echa  : hahahah cemen lu ah, yauda bye babe

El      : hahaha iya babe, bye. Take Care yah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar