Kamis, 27 Juni 2013

#kowekudusemangat

Oke, apa yang pertama kali kamu pikirkan kalo kamu sekalian ngeliat gadis berumur 20 tahun, kurus kalo asli dan gendut kalo di foto, rambutnya sekarang dipaksa lurus, exactly item, gak ikut ukm ato organisasi di kampus, temennya dikit, dan sering pacaran, lebih tepatnya mendewakan pacaran? Jijik… Yap mungkin gitu kalik yak yang kalian pikirin kalo ada gadis gitu, dan kalian cowok-cowok pasti males buat deketin dia? Obviously, gak ada cowok yang mau deketin dia. Kasian dia.
Anyway, dari pada aku menghina dan men-show up kan fakta tentang kejelekanku, yang tiada tara menusuk hati sendiri ini. Dan sebelum aku divonis mati gara-gara tidak pernah memuji diri sendiri, aku harus menberhentikan kegiatan yang sungguh kejam ini. Aku mahasiswi semester empat jalan semester lima dan semoga #amin lulus tepat di semester delapan #berharap #kagak punya ongkos kuliah lagi #amin. Aku emang pasif, but I keep struggling of my own best way. Yang pastinya aku mau tetep idealis, dan berprinsrip. Yah, walaupun TBH nih ya, luaranku kacau balau dan gak ada yang percaya gitu sama aku. Oke fine! Doesn’t matter guys. Aku sekarang, sedang berada dalam pencapaian yang enggak banget sebagai remaja yang berjalan menuju dewasa, dan aku berada di kasta tertinggi orang-orang kuper. Aku gak laku-able banget gak dolan-able banget pokoknya! Bayangkan travelling ke pante yang paling sering dikunjungi sama temen-temenku aja gak pernah! Oke, gapapa. Aku bakalan ngunjungin someplace yang temen-temenku belum pernah ke sana #amin #London #Budapest #Oslo #Wina #Great Britain #Greek #amin lagi. Hmm, aku berpikir maka aku ada, aku ngomong maka aku diakui, aku jujur dan semangat maka aku bisa ke Eropa #amin. Aku sekarang berada dalam ranah yang emang lagi kecewa banget sama kemampuan diriku sendiri yang gak mau aku explore sendiri. Dan how could I reach my destination? Ordinary is too ordinary, always on save play, stay in the box, what the fak of me? Mending mati aja pas holocaust gue! What’s wrong? Oke, dan aku bersyukur gak mati kebanyakan gas ‘entut’ zaman itu, dan masih terus nikmatin kegantengan mukanya Zayn Malik sampai sekarang! Thank God
Yap, untuk menambah semangatku hari ini dan esok juga lusa serta selamanya, aku ada hastag yang cozy abis hahaha oke (--.)9
#kowekudusemangat
#carryon
#dothebest
#semangatkayambamel
Penyulut api semangat dalam hati, gak jadi minder, dan penting kudu terus semangat walaupun ada tetap ada keterbatasan J Jesus always and always bless me ever J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar